Apa itu Aura? Darimana Sumber Pancaran Aura?

10 Artikel Penting » Apa itu Aura? Darimana Sumber Pancaran Aura?

 

Jika Anda pernah menjumpai wanita cantik tapi tak menarik, orang kaya tapi tak bisa merasa bahagia, orang sudah banyak berusaha tapi tak kunjung juga menjadi kaya, itulah sebagian kecil contoh dari efek nyata aura dalam mempengaruhi hidup manusia. Ya, termasuk kondisi Anda saat ini.

Kondisi jiwa, pikiran, perasaan bahkan kesehatan Anda bisa diketahui dan dilihat secara jelas dari pancaran aura dalam tubuh Anda. Perlu Anda tahu, aura merupakan energi yang terpancar secara alamiah dari dalam tubuh semua mahluk ciptaan Tuhan, khususnya manusia. Biasanya, aura ditunjukkan dengan berbagai macam pancaran warna dengan susunan dan sifat tertentu. Setiap pancaran aura menunjukkan kondisi yang berbeda.


Darimana Pancaran Aura Tubuh Anda Berasal?

Keseluruhan mahluk hidup, khususnya manusia tidak hanya tersusun dari tubuh fisik saja. Namun, lebih dalam lagi, manusia tersusun dari dua tubuh inti, yaitu tubuh fisik/raga dan tubuh non fisik/etheric/jiwa/ruh. Ya, Anda pasti tahu itu.

Aura terpancar secara langsung dari tubuh non fisik, dan menembus tubuh fisik Anda. Nah, jika tubuh fisik Anda memiliki beberapa organ penting untuk mendukung kehidupannya seperti otak, paru-paru, jantung, hati, ginjal dan lain sebagainya. Begitu pula dengan tubuh non fisik Anda. Dia juga memiliki organ inti, yaitu cakra yang selalu memancarkan energi (aura). Secara umum, manusia memiliki 7 cakra inti dalam tubuhnya, yaitu:

  1. Cakra Dasar (mooladara): Cakra dasar terletak di dasar tulang punggung yaitu di ujung tulang ekor. Biasanya diasosiasikan dengan warna merah muda. Cakra dasar merupakan pusat energi dari tubuh fisik, kehidupan materi dan keinginan untuk hidup.
  2. Cakra Seks (swadistana): Cakra seks terletak pada tulang pelvis. Cakra seks berhubungan dengan penciptaan atau reproduksi & mempengaruhi aktivitas seksual seseorang. Biasanya diasosiasikan dengan warna orange. Cakra seks berkaitan erat dengan cakra tenggorokan yang berfungsi dalam penciptaan kreativitas, imajinasi dan ide.
  3. Cakra Pusar / Solar Pleksus (manipura): Cakra ini berhubungan dengan tubuh fisik, terletak di ulu hati. Diasosiasikan dengan warna kuning. Terganggunya aktifitas cakra ini bisa menimbulkan kecenderungan iri hati, malu, tidak puas, murung, benci dan takut. Untuk membersihkan dan meningkatkan pancaran energi aura dari cakra ini bisa Anda lakukan dengan Buka Aura.
  4. Cakra Jantung (anahata): Terletak di dada. Diasosiasikan dengan warna hijau. Cakra jantung adalah cakra yang amat penting dalam aktifitas spiritual.Ya karena Cakra ini sangat berhubungan dengan rasa cinta kasih. Secara fisik, cakra jantung sangat berpengaruh dalam mengatur aktifitas jantung dan kelenjar thymus. Seseorang dengan pancaran cakra jantung yang redup cenderung egois, sombong, fanatic, tamak/rakus, munafik dan selalu gelisah. Untuk membersihkan dan memaksimalkan aktifitas cakra jantung, Anda bisa melakukan Buka Aura.
  5. Cakra Tenggorokan (visudhi): Terletak di tenggorokan. Diasosiasikan dengan warna biru muda. Secara fisik cakra ini memberikan energi kepada kelenjar thyroid & parathyroid. Cakra ini merupakan pusat kreativitas dan hubungan antar manusia. Seseorang dengan pancaran cakra tenggorokan yang kuat akan mudah bergaul, kreatif dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi.
  6. Cakra Mata Ketiga (ajna): Terletak di antara ke dua mata. Diasosiasikan dengan warna biru tua atau nila. Cakra ini memberikan energi ke kedua mata, hidung dan kelenjar pituitary. Pancaran energi yang kuat pada cakra ini bisa memberikan kecerdasan dan kewaskitaan tinggi.
  7. Cakra Mahkota (sahasrara): Terletak di ubun-ubun. Cakra ini adalah pusat masuknya energy Ilahi ke seluruh lapisan tubuh dan kesadaran. Cakra ini sangat mempengaruhi kualitas spiritual seseorang.

 

Penting untuk Anda ketahui. Pancaran aura bersifat sangat dinamis dan bisa berubah-ubah sesuai kondisi fikiran, perasaan serta fisik manusia. Pancaran aura bisa dengan mudah berubah karena pengaruh pancaran aura lingkungan sekitar -dari sinilah maka Anda tiba-tiba bisa merasa bad mood dan bahkan kehilangan semangat hanya gara-gara berada di lingkungan dengan pancaran aura yang kurang tepat-. Untuk menjaga pancaran aura dalam diri Anda tetap bersih dan stabil, Anda bisa melakukan Buka Aura sekarang.