Buka Aura Kecantikan Membuatku Dikagumi Di Kantor

Testimoni » Buka Aura Kecantikan Membuatku Dikagumi Di Kantor

  • Chelina
    Chelina

Aku Chelina seorang karyawan di perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang perbankan. Terus terang Aku adalah tipikal cewek yang rajin melakukan perawatan. Tapi entah kenapa, justru wajahku sering terlihat pucat. Padahal, di antara teman wanita yang ada di kantor Aku termasuk yang paling rajin pakai make up. Aku sempat berpikir kalau ada yang salah dengan kosmetik yang Aku pakai. Tapi nyatanya, teman yang memakai kosmetik yang sama justru terlihat begitu cantik dan mempesona.

Dari hasil baca artikel di internet, Saya paham bahwa faktor kecantikan bukan hanya dari luar saja. Tapi ada juga faktor internal yang mempengaruhinya, yaitu aura. Dari situ Aku tertarik untuk melakukan buka aura kecantikan. Karena jarak Jakarta – Semarang terlampau jauh buatku. Aku memutuskan melakukan Terapi buka aura jarak jauh dengan Ibu Dewi Gayatri.

Entah kenapa aku merasa yakin untuk buka aura kecantikan ini. Secara pribadi Aku merasa, buka aura kecantikan banyak bermanfaat. Wajah terasa lebih segar dan tidak pucat. Terutama rasa percaya diriku semakin meningkat. Tiap hari aku konsultasi dengan dengan Ibu Dewi Gayatri, banyak kemajuan dari diriku.

Dan yang membuat aku tak menyangka, salah seorang teman cowok di kantor bilang “Makin hari kok kamu makin cantik aja? “. Tentu saja Aku merasa tersanjung. Aku merasa puas saat mendengar pujian itu. Karna memang sebelumnya aku jarang sekali mendengar pujian yang semacam itu.

untuk kedua kalinya aku datang kepada Ibu Dewi Gayatri dan melakukan buka aura kecantikan lagi, kali ini aku semakin optimis dan semakin yakin setelah melihat hasilnya dari buka aura kecantikan yang pertama , aku juga menceritakan tentang keberhasilanku sebelumnya.setelah melakukan yang ke dua kali banyak hal yang mengagumkan, sekarang banyak lelaki yang tertarik denganku. Ternyata hasil dari buka aura kecantikan bukan hanya terlihat cantik saja tapi menarik dan memikat para lelaki…

 

Chelina, Karyawan Perusahaan Perbankan, Jakarta