Anda Bisa Melihat Aura Sekarang Juga, Ini Caranya..!

10 Artikel Penting » Anda Bisa Melihat Aura Sekarang Juga, Ini Caranya..!

 

Aura bukanlah suatu hal atau kekuatan mistik yang untuk melihatnya Anda harus menjalani berbagai ritual, mantra dan doa-doa khusus. Aura merupakan energi alamiah yang benar-benar ada dan bisa dibuktikan secara keilmuan. Semua orang bisa melihat dan membuktikan adanya energi aura tanpa melalui ritual atau laku mistik apapun.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melihat aura secara langsung. Ya meski cara ini tidak bisa membuat Anda melihat secara keseluruhan lapisan aura secara lengkap, 3 cara ini cukup membuktikan bahwa energi aura itu ada. Namun perlu Anda mengerti bahwa sensitivitas seseorang mungkin berbeda-beda terhadap energi aura. Ada orang yang secara alamiah bisa melihat lapisan energi arua secara lengkap, ada juga yang hanya bisa melihat sebagian kecil/lapisan tipis dari energi aura. Berikut adalah 3 cara yang bisa Anda gunakan untuk melihat energi aura:

Cara 1: Melihat aura orang lain di background putih

Cara ini efektif Anda gunakan untuk melihat aura orang lain. Cara ini hanya perlu dilakukan oleh 2 orang, yaitu Anda dan 1 lagi teman Anda. Pertama-tama, perintahkanlah teman Anda untuk berdiri tegak di depan tembok, kain atau apapun yang berwarna putih. Jangan lupa, pada saat itu penerangan harus maksimal. Ambillah jarak kira-kira 5 meter tepat di depan teman Anda. Fokuskan pandangan Anda pada sekitar kepala dan bahu, maka Anda akan melihat selubung tipis aura teman Anda. Kebanyakan orang bisa melihat selubung tipis berwarna putih, biru atau ungu.


Cara 2: Melihat aura diri sendiri di cermin

Cara ini tidak memerlukan anggota dan peralatan yang ribet. Hanya perlu diri Anda dan sebuah cermin. Langkah pertama adalah menyiapkan cermin dan redupkan lampu di tempat latihan Anda. Kalau di dalam kamar tidak ada lampu redup, silakan gunakan kantung plastik untuk menutup lampu sehingga redup. Tarik nafas yang dalam dan tahan selama 3 hitungan, kemudian hembuskan. Gerak-gerakkan badan sesuka hati, yang intinya membuat Anda rileks. Tetap dalam kondisi berdiri. Tatap bayangan Anda di cermin sambil terus bergerak dan bernafas dengan rileks. Lihat di sekitar kepala Anda, biasanya di sekitar dahi dan ubun-ubun. Perhatikan dengan seksama sambil tetap rileks. Biasanya akan muncul selubung aura disekitar kepala dan bahu Anda.
 

Cara 3: Melihat Aura Dari Bekas Telapak Tangan

Pertama-tama, tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan Anda. Tempelkan salah satu telapak tangan Anda pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan sampai 3 hitungan, lalu hembuskan perlahan. Lepaskan telapak tangan Anda dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Biasanya akan timbul warna diarea sekitar bekas telapak tangan Anda. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan Anda.


Dalam proses melihat aura, setiap orang mungkin mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. Ada yang hanya mampu melihat sinar putih yang menyelubungi tubuh, biru dan warna-warna aura lainnya. Hal itu terjadi karena pancaran aura yang ditimbulkan dari tubuh manusia memang berbeda, sekaligus kepekaan seseorang terhadap energi aura pun berbeda dari satu orang ke orang lainnya. Hanya orang yang pakar dalam bidang aura lah yang bisa melihat lapisan aura secara lengkap dengan kasat mata. Jika Anda ingin meningkatkan pancaran energi aura Anda supaya lebih maksimal, silakan KLIK Buka Aura sekarang.