Kadar Gula Menurun Hingga Mendekati Normal Setelah Terapi Aura Penyembuhan

Testimoni » Kadar Gula Menurun Hingga Mendekati Normal Setelah Terapi Aura Penyembuhan

  • Bapak Daniel 48th
    Bapak Daniel 48th

 

Ibu Dewi Gayatri, ini saya pak Daniel yang pernah terapi aura dan berkonsultasi dengan Ibu Dewi Gayatri bulan januari lalu.Sejak saya melakukan terapi aura penyembuhan, saya melihat perkembangan pada kesehatan saya,dan Atas permintaan Ibu Dewi Gayatri, saya akan berbagi pengalaman saya setelah menjalani terapi aura penyembuhan.untuk itu saya akan menceritakan pengalaman saya dari tulisan ini agar dishare di website www.pakaraura.com.

Saya mengidap penyakit diabetes sejak tahun 2012, itu semua saya ketahui ketika saya sering dehidrasi, dan pandangan mata sering kabur selain itu sering sekali buang air kecil. Sejak itu saya tes darah, setelah tes darah menunjukkan kadar gula dalam tubuh saya 300mg/dl. Normal nya orang memiliki kadar gula sekitar 90-120mg/dl. Saya jadi menyadari bahwa diabetes ini akibat pola makan saya yang tidak terkontrol terutama pada makanan yang manis.

Semenjak saat itu saya melakukan pengobatan medis, saya dianjurkan dokter untuk minum obat untuk menurunkan kadar gula yang tak lain adalah glibenklamide, amaryl, dan lactibet. Obat ini harus saya minum secara teratur, disamping itu saya juga harus menjaga pola hidup yang sehat.

oktober 2013, keadaan saya semakin parah, badan lemas, pusing dan muntah,lalu saya dibawa ke RS. Setelah diperiksa, ternyata saya muntah akibat kurangnya kalium dalam tubuh saya, sehingga mengakibatkan kadar gula darah melonjak. Nah sejak saat itu saya mulai suntik insulin. Suntik insulin dinilai dapat menurunkan kadar gula darah.

Sembari saya melakukan suntik insulin, saya tertarik melakukan pengobatan non medis,pengobatan yang saya pilih adalah terapi aura penyembuhan. Saya mendapatkan info terapi ini di situs www.pakaraura.com . Awal saya melakukan terapi ini pada pertengahan desember, saya datang langsung ke Semarang untuk konsultasi, dan terapi aura dengan Ibu Dewi Gayatri. Dalam terapi aura ini, Ibu Dewi Gayatri memberikan Kalung aura yang disesuaikan dengan saya, kalung ini berfungsi sebagai penyalur energy aura positive ke tubuh.

Satu minggu pertama setelah terapi aura penyembuhan , kadar gula saya menurun. Setelah diperiksakan ke dokter, saya diberitahu bahwa sudah tidak harus suntik insulin lagi. Keadaan saya perlahan mulai pulih, pengobatan terapi aura pun memberi perkembangan yang sangat luar biasa bagi kesembuhan diabetes saya, terlebih ketika saya tahu bahwa kadar gula turun hingga 50% dan mendekati kadar gula yang normal

 

Bapak Daniel 48th, Pejabat tinggi Daerah Jateng

Semarang