Bagaimana Proses Transfer Energi Aura Ke Suatu Benda?

10 Artikel Penting » Bagaimana Proses Transfer Energi Aura Ke Suatu Benda?

 


Perlu Anda pahami, semua benda mempunyai pancaran energi aura yang berbeda-beda. Suatu benda akan mungkin mempunyai pancaran energi negatif yang lebih besar dari pada energi positif dan juga sebaliknya. Sebab itulah, untuk mendapatkan manfaat energi aura dari suatu benda, Anda tidak boleh sembarangan. Jika Anda tidak bisa merasakan dan melihat jenis energi apa yang dipancarkan suatu benda, hal itu bisa jadi berakibat fatal untuk kehidupan Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda merasa tidak tahu, maka bertanyalah pada yang tahu, yaitu orang yang pakar dalam bidang energi aura. Mereka bisa merasa dan membaca energi apa yang dipancarkan suatu benda. Tidak hanya itu, seorang pakar aura diberi kemampuan untuk melakukan penyesuaian terhadap pancaran energi suatu benda. Sebab itulah, benda-benda yang didapat dari pakar aura sudah pasti aman, tepat guna dan sesuai kebutuhan Anda.

Di tangan pakar aura, suatu benda bisa dilakukan pengisian energi alamiah. Pancaran energinya bisa ditingkatkan sampai level yang maksimal untuk keperluan tertentu. Semisal Anda saat ini sedang mengalami kegelisahan, maka energi itu bisa disesuaikan menurut keluhan Anda. Batu itu akan memancarkan energi aura yang sangat maksimal untuk membebaskan Anda dari kegelisahan. (Koleksi Kristal Aurora)

Setiap benda mempunyai potensi yang berbeda-beda dalam proses transfer aura. Lalu mengapa para pakar banyak memilih kristal dan permata sebagai media dalam proses transfer energi aura? Jawaban singkat nya adalah karena kristal dan permata adalah benda yang tepat untuk dilakukannya transfer energi aura.

Tapi Anda tentu kurang puas dengan jawaban singkat itu bukan? Baiklah, ini penjelasan panjangnya: Selain mempunyai bentuk dan tekstur yang bagus, kristal dan permata juga mempunyai pancaran energi/aura yang jauh lebih bagus dari benda-benda lainnya. Kristal dan aura juga mempunyai daya tampung energi yang sangat besar sehingga sangat memungkinkan untuk dilakukan transfer energi dengan kualitas yang sangat tinggi.

Potensi kristal dan permata sebagai media energi alamiah sebenarnya sudah diketahui sejak dulu. Dalam mitologi kuno, kristal dan permata banyak digunakan sebagai media pengobatan, perlindungan, meningkatkan wibawa dan kesejahteraan.

Fakta itulah yang bisa menjawab pertanyaan mengapa di zaman kuno, setiap singgasana, mahkota dan perhiasan raja-raja selalu ada unsur permatanya. Hal itulah yang mungkin menjawab mengapa kristal dan permata dimasukkan dalam benda mulia dengan level yang sangat tinggi. Selain bentuk dan teksturnya yang sangat indah, kristal dan permata memiliki potensi energi alamiah yang sangat tinggi.


Bagaimana proses transfer energi berlangsung?

Ada tiga tahapan penting yang biasanya dilakukan seorang pakar aura sebelum melakukan transfer energi. Tiga proses itu adalah penyelarasan energi, pengisian energi serta penguncian.

  1. Setelah memilih suatu benda yang cocok sebagai media energi, semisal kristal, maka seorang pakar aura pasti melakukan penstabilan energi alami yang terpancar dari kristal itu. Ya, hal ini perlu dilakukan mengingat sifat energi yang terkandung dalam batu kristal bisa berubah-ubah sesuai lingkungan dan keadaan sekitarnya. Proses penstabilan energi perlu dilakukan untuk memastikan bahwa dalam batu kristal hanya memancarkan energi yang positif dan mendukung fungsi yang diharapkan.
  2. Proses pengisian adalah proses inti dari transfer energi. Dari sini pakar aura mulai mengisikan energi positif pada kristal sesuai fungsi yang diharapkan. Karena kristal dan permata memiliki daya tampung energi yang sangat besar, maka pengisian energi bisa dilakukan dengan sangat maksimal. Sebab itulah pancaran energi kristal dan permata bisa sangat tinggi setelah dilakukan pengisian.
  3. Setelah baru kristal dan permata memancarkan energi aura yang sangat tinggi, maka perlu dilakukan penguncian energi. Proses ini sangat penting untuk dilakukan mengingat energi pada suatu benda tidak bersifat stagnan atau tetap. Dia selalu berubah sesuai lingkungan dan dimana ia berada. Nah, proses penguncian energi ini memungkinkan tidak adanya energi negatif yang masuk sehingga energi positif yang terpancar dari kristal tidak berubah.

Ada satu hal yang tidak boleh Anda lupakan sebelum mendapatkan kristal maupun permata aura. Pastikan diri Anda mendapatkan kristal dan permata dari orang yang tepat dan pakar dalam bidang aura. Hal itu perlu Anda lakukan demi keselamatan dan efektifitas fungsi yang Anda harapkan. Pilih Batu Kelahiran Anda