Sembuh Dari Gagap Berkat Terapi Penyembuhan Aura

Testimoni » Sembuh Dari Gagap Berkat Terapi Penyembuhan Aura

  • Miko, 23 tahun
    Miko, 23 tahun

Sejak dari kecil aku punya kendala dalam hal berbicara. Sewaktu masih Sekolah Dasar, Aku bahkan sering ditertawakan teman-teman. Terutamasaat disuruhmembaca tulisan di papan tulis oleh guru. Di lingkungan sekitar rumah pun, Aku sering diledek karena gagap. Rasa malu, benci, marah, teraduk jadi satu saat ditertawakan orang lain.

Hingga SMA, Aku tidak banyak bergaul dengan teman teman kelasku Aku menyadari kekuranganku. Aku sadar, mereka juga pasti menghindariku karena mereka susahberkomunikasi denganku. Dari situlah memilih untuk jadi orang yang pendiam saja daripada malu ditertawakan orang lain. Mulai sejak saat itu pula aku jadi takut takut berkomunikasi dengan orang lain.

Terus terang Aku merasa terganggu sekali dengan gagap ini. Aku takut jika ini berlanjut seumur hidupku. Dari situ aku mencoba melakukan penyembuhan gagap. Aku memutuskan melakukan terapi bicara. Terapi ini aku lakukan selama 1 tahun. Memang tampak hasilnya, tapi butuh waktu yang lumayan lama. Kadang penyakit gagap yang Aku alami masih kambuh.

Setelah mencari informasi di internet mengenai penyembuhan aura, aku menemukan website www.pakaraura.com. Lantas, aku pun mencoba salah satu layanan Ibu Dewi Gayatri. Sewaktu aku konsultasi pada Ibu Dewi Gayatri. Dari konsultasi itu saya tahu bahwa ada sumbatan energi negatif di area pita suara.Lebih tepatnya pada cakra tenggorokan.

Lantas Ibu Dewi Gayatri melakukan terapi untuk membersihkan area cakra tenggorokan. Setelah beberapa kali aku melakukan terapi ini, banyak sekali perkembangan pada pola bicarak. Aku semakin lancar dalam bicara. Gagap yang dulu aku alami sedikit semi sedikit mulai hilang. Bahkan Sayamulai percaya diri berbicara dengan orang lain.

 

Miko, 23 tahun, Mahasiswa, Manado