Tekanan Darah Menjadi Normal Setelah Terapi Aura Penyembuhan

Testimoni » Tekanan Darah Menjadi Normal Setelah Terapi Aura Penyembuhan

  • Bapak Zidan, 46 tahun
    Bapak Zidan, 46 tahun

Akibat pola hidup dan pola makan yang salah, ditambah kebiasan merokok berlebihan, ternyata tanpa sadar saya mengidap penyakit hipertensi, tak seperti penderita hypertensi. Pada mulanya, Saya tidak pernah merasakan gejalanya. Hingga pertengan tahun 2013, Saya divonis dokter mengalami stroke yang berawal dari hipertensi. Setelah diperiksa, ternyata tekanan darah saya 180/120 mmHg.

Saya sempat beralih ke pengobatan alternatif, pengobatan herbal, hingga ke paranormal. Tapi belum juga membuahkan hasil. Pada suatu hari, saya mengunjungi Pak Fauzi, teman kantor Saya. Beliau juga pernah mengalami masalah yang Sama seperti Saya, tapi sudah sembuh dari sakitnya. Beliau memberitahu mengenai terapi aura penyembuhan oleh Ibu Dewi Gayatri.

Karena keinginan yang besar untuk sembuh,Sayapun melakukan terapi aura penyembuhan. Saya datang untuk terapi sampai 7 kali. Saya merasakan manfaatnya, tekanan darah mulai turun, dari 160 hingga 130/100 mmHg.Secara pribadi Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Dewi Gayatri yang telah membantu Saya menghindari resiko stroke.

 

Bapak Zidan, 46 tahun, Senior Akuntan, Malang