Terapi Aura Psikologis Sembuhkan Phobia Pisau

Testimoni » Terapi Aura Psikologis Sembuhkan Phobia Pisau

  • Lena, 23 tahun
    Lena, 23 tahun

Awal mula aku mengalami phobia pisau. Ketika Aku tak sengaja melihat ada seorang perampok menodongkan pisau kepada seorang ibu. Waktu itu aku sangat ketakutan dan tak tahu harus berbuat apa.Kejadian itu sudah berlalu14 tahun silam. Tapimasih berdampak buruk padaku. Sejak kejadian itu pisau menjadi benda yang sangat menakutkan bagiku.

Hal ini diketahui oleh mamaku waktu mama memegang pisau untuk memasak. Seketika itu Aku langsung teriak ketakutan. Melihat ketakutanku mama ku bingung dan meletakkan pisaunya. Sejak saat itu Mama mulai paham kalau aku Phobia Pisau. Bagi orang lain, melihat pisau memang tampak biasa. Tapi tidak bagiku.

Aku juga sadar betul kalau pisau itu punya banyak manfaat, tapi ketika aku melihat nya aku menjadi histeris. sangat takut pada pisau. Aku berpikir tidak mungkin selamanya dalam keadaan seperti itu. Suatu hari Mama membawaku pergi ke psikolog.Semenjak itu aku melakukan psikoterapi phobia.

Meski berkurang, tapi tetap saja masih ada rasa takut bila melihat pisau. Bahkan sejak itu, Aku sudah enggan melakukan psikoterapi. Mama terus mencari cara agar aku bisa sembuh dari phobiaku. Hingga pada akhirnya kakak menemukan situs www.pakaraura.com, Lantas kakak memberitahu mama.Setelah dibujuk berkali-kali, Aku pun akhirnya mantap mau melakukan terapi aura psikologi yang dibimbing Ibu Dewi Gayatri.

Terapi demi terapi aku lakukan. Ada serangkaian pembersihan aura tubuh . Juga pentransferan aura positive ke dalam tubuhku. Sampai phobiaku benar-benar sembuh total. Setelah melakukan terapi, Ibu Dewi Gayatri memperlihatkanku pisau. Tapi terasa biasa saja saat melihat benda tajam itu.Dalam hati aku berkata “Ini kan hanya pisau, kenapa harus takut“

Lena, 23 tahun, mahasiswa, Padang