Miliki Aura Wibawa yang memikat Agar Istri Tidak Minggat dari Rumah

Artikel Penting » Miliki Aura Wibawa yang memikat Agar Istri Tidak Minggat dari Rumah

Untuk membentuk keluarga yang berjalan tenteram, harmonis dan bahagia tentu saja bukan hanya dengan cinta. Banyak yang berkeyakinan bahwa hanya dengan cinta, mereka dapat hidup bahagia. Dalam realitanya tidak sepenuhnya benar.

Baik dalam atau luar negeri, permasalahan ekonomi sering menjadi alasan kandasnya keluarga pasangan suami istri yang baru beberapa tahun menikah. Bahkan perpisahan pun terjadi tanpa proses hukum yang sah, sepertinya istri kabur begitu saja tanpa melakukan proses perceraian yang sah.

 

Pernikahan Dini Tanpa Perencanaan Matang

 

Seringnya orang Indonesia, melakukan pernikahan dengan ‘grusa-grusu’ tanpa memperhatikan hal hal dimasa depan yang mungkin saja menjadi penghambat. Salah satunya adalah bagaimana cara menopang kebutuhan keluarga, penyediaan sandang dan papan serta aspek lainnya.

 

Pasangan yang terlalu dini melakukan pernikahan biasanya tidak berfikir hingga sampai demikian, cenderung memikirkan nafsu daripada rencana kehidupan dimasa datang. Memang pernikahan sangat baik dan dianjurkan dalam agama, tapi pernikahan yang dilakukan tanpa perencanaan matang bisa berakibat perceraian.

 

Berencana menikah memang boleh sejak dini, tapi rencana menghidupi keluarga juga harus dipikirkan mulai sekarang. Jika seseorang memiliki waktu yang berbeda untuk ‘mapan’, maka setidaknya Anda nyicil dulu untuk bekal berumah tangga mulai saat ini.

 

Demi mencegah perpisahan karena masalah ekonomi, Anda dapat memulainya dengan bekerja dan menabung untuk modal berumah tangga. Setelah setidaknya siap 75%, baik dari segi ekonomi, mental dan lainnya Anda bisa segera melamar seseorang yang menjadi idaman.

 

Bagaimana Jika Terlanjur Istri Kabur Karena Masalah Ekonomi?

 

Bagi Anda yang sudah terlanjur menikah dan sedang mengalami masalah ekonomi, hingga berujung istri kabur Anda bisa membaca sedikit ulasan berikut. Sebenarnya, sesuatu yang membuat istri kabur dari Anda bukan hanya masalah ekonomi, bisa saja tekanan dan depresi.

 

Jika hanya masalah ekonomi istri Anda kabur, berarti memang dia tidak mau berjuang bersama. Pasti ada hal lainnya, meski masalah ekonomi adalah faktor utamanya. Beberapa faktor yang membuat istri kabur adalah sebagai berikut:

 

1. Tidak Mendapat Kebahagiaan Batin

 

Materi memang bisa memberikan kebahagiaan, tetapi tidak semua kebahagiaan dapat dibeli oleh materi. Dalam rumah tangga, kebahagiaan batin seorang istri yang paling utama biasanya berasal dari sikap suami kepadanya.

 

Jadi, meski sedang mendapat masalah ekonomi, seorang istri akan tetap setia kepada suami jika sikapnya masih romantis, saling mendukung dan memiliki hubungan emosional yang erat.

 

2. Tidak Mendapat Harapan

 

Naik turunnya kehidupan sudah menjadi hal biasa. Tetapi siapa sih yang betah melihat suami ‘tidak berusaha’ ketika kondisi perekonomian menurun? Hal inilah yang membuat istri merasa tidak ada harapan yang berujung pada pelarian.

 

Bagaimanapun juga, istri yang kabur karena masalah apapun adalah tetap pasangan sah Anda. Anda masih wajib memperjuangkan dia dan melanjutkan hubungan rumah tangga. Sebelum kembali kepada istri, Anda harus intropeksi diri bahwa masalah perekonomian dapat diselesaikan dengan jalan usaha bersama.

 

Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. Ingatlah, bersama kesulitan ada kemudahan. Meskipun masalah ekonomi adalah masalah yang perlu usaha untuk berkerja, yang terpenting adalah menjalaninya bersama-sama. Jaga sikap satu sama lain juga penting agar hubungan tetap erat dan istri tidak kabur.

 

Pada dasarnya, keluarga terbentuk dari rasa cinta (relation) dan materi (kekayaan). Tanpa keduanya sebuah keluarga tak dapat terbentuk, pun jika kekurangan materi masih bisa dicari.

 

 

Anda Perlu memiliki Pancaran Aura yang Kuat

Yang terakhir, sebagai seorang suami sekaligus seorang pria. Anda pun perlu memiliki daya pikat yang kuat. Anda perlu mempunyai pancaran aura kewibawaan tingkat tinggi. Sehingga dengan pancaran kewibawan tersebut, Anda pun akan lebih mudah mengikat dan mempengaruhi bawah sadar istri Anda.

 

Ketika Anda mampu mengikat dan mempengaruhi bawah sadar istri anda dengan daya pikat yang kuat. Maka istri Anda tidak akan berpikir untuk mengkhianati Anda. Dia tidak akan minggat meninggalkan Anda dan keluarganya.