Mengapa Wanita yang Berkecukupan Masih Saja Selingkuh?

Artikel Penting » Mengapa Wanita yang Berkecukupan Masih Saja Selingkuh?

Sudah biasa kalau seorang pria menselingkuhi seorang wanita. Karena anggapan umum, bahwa perselingkuhan identic dengan perilaku nakal pria. Tapi bagaimana jika ini sebaliknya, yaitu wanita yang menyelingkuhi pria.

Banyak pria yang telat sadar jika seorang wanita juga berpotensi jika dia juga bisa berselingkuh.

Pada dasarnya wanita Berselingkuh Bukan Semata Karena Kebutuhan Seksual atau kebutuhan akan materi kekurangan. Ada banyak factor yang membuat wanita melakukan persleingkuhan.

Misalnya, karena faktor sifat dasar suka selingkuh. Sebab lainnya, karena ingin membalas perlakuan pasangannya yang juga selingkuh lebih dahulu. Atau, karena si wanita tidak mendapatkan kenyamanan dari pasangannya. Sehingga ia pun mencari orang yang cocok yang mau mengerti dirinya. Dan akhirnya dia pun selingkuh dengan pria lain.

Kembali lagi Saya tegaskan, bahwa wanita berselingkuh bukan hanya karena semata-mata tidak terpenuhinya kebutuhan seksualnya, tapi juga karena kebutuhan emosinya tidak terpenuhi.

Wanita butuh keromantisan dalam hubungan cinta agar dalam kegiatan bercinta menjadi menyenangkan.

Faktor yang Paling Sering Membuat Seorang wanita Berselingkuh yaitu:

  1. Merasa Kesepian

Salah satu alasan paling umum istri selingkuh adalah kesepian. Banyak wanita sering mengeluh kesepian, kurang perhatian, dan kasih sayang ketika suaminya terlalu sibuk bekerja. Kesibukan suami yang sangat menyita waktu inilah yang tak jarang membuat para istri kepikiran untuk mencari perhatian serta kasih sayang dari pria lain.

 

  1. Ingin Membalas Perlakuan Pasangannya

Balas dendam memang unsur yang tidak bisa dihilangkan begitu saja ketika hati Anda terlanjur terluka karena disakiti atau dikhianati orang lain. Sekali pun orang lain tersebut adalah suami sendiri.

Nah, hasrat untuk membuat suami merasakan sakit yang sama dengan yang pernah Anda rasakan dulu bisa menjadi salah satu pemicu wanita selingkuh.

Meski begitu, setiap wanita memiliki caranya masing-masing untuk balas dendam atas perlakuan buruk suaminya dulu. Jadi, tak semua wanita melakukan cara ini untuk balas dendam pada pasangannya.

 

  1. Merasa Bahwa Pria yang Dinikahinta Bukan pasangan yang Tepat

Hati memang tidak pernah bisa diprediksi karena bisa saja berubah-ubah sewaktu-waktu. Saat ini bilang yakin, esok hari belum tentu.

Dalam kasus ini, beberapa wanita mengaku memilih berselingkuh karena merasa pria yang dinikahinya bukanlah pasangan yang tepat dan “bertualang” kembali untuk mencari pasangan yang lebih cocok.

Padahal, kecocokan dalam berhubungan bukan dilihat dari seberapa idealnya pasangan untuk Anda. Namun kuncinya lebih kepada rasa saling percaya dan kerja sama untuk saling menerima dan memperbaiki kekurangan satu sama lain.

 

Masalah hati memang menjadi persoalan yang rumit bagi siapapun. Karrna itu, jika Anda saat ini tengah menghadapi persoalan yang berkaitan dengan hubungan asmara. Anda boleh berkonsultasi dengan Saya melalui nomer 081 686 1541.