Bagaimanakah Proses Penyembuhan Gangguan Phobia dengan Energi Aura?

Artikel Penting » Bagaimanakah Proses Penyembuhan Gangguan Phobia dengan Energi Aura?

Sama seperti pengobatan penyakit fisik dengan energi aura. Penyembuhan penyakit psikis atau juga disebut psikoterapi dilakukan dengan cara pentransferan energi aura positif ke dalam diri si pasien.

Psikoterapi dengan aura bisa juga dilakukan secara langsung ataupun jarak jauh. Hal ini tentu tidak lepas dari sifat energi yang tidak terbatas ruang dan waktu.

Sehingga, jika pasien tidak bisa bertemu langsung dengan psikoterapis maka pengobatan psikoterapi tetap bisa dilakukan.

Pengobatan Psikoterapi dengan aura yang dilakukan secara langsung menggunakan metode pentransefran energi secara langsung. Hal ini bisa dilakukan secara bertahap dan dalam beberapa sesi pengobatan psikoterapi dengan aura.

Biasanya, saya akan melakukan analisa terhadap penyakit psikis yang di alami pasien terlebih dahulu. Kemudian, dari analisa tersebut saya akan mengetahui tindakan apa saja yang harus saya lakukan. Dan hal inilah yang menyebabkan satu pasien dengan lainnya mendapatkan pengobatan yang berbeda satu sama lainnya.

            Sedangkan untuk psikoterapi dengan aura yang dilakukan secara jarak jauh, saya akan melakukan transfer energi aura menggunakan sebuah media transfer energi. Media transfer energi ini bisa berupa batu kristal, batu mulia, garam dan lainnya yang memiliki energi sesuai dengan penyakit yang di derita oleh si pasien.

Biasanya, media terbaik yang sering saya gunakan untuk transfer energi adalah media batu mulia ataupun batu kristal. Media ini akan mengalami proses energi yang sangat rumit dan hati-hati guna mendapatkan energi yang sesuai untuk tujuan utama psikoterapi yang dilakukan.

            Untuk hasil yang didapatkan dari proses psikoterapi sendiri tentu berbeda dari satu orang dengan orang lainnya. Hal ini bergantung pada kondisi penyakit psikis yang di derita oleh masing-masing orang dan juga tingkat energi negatif yang ada dalam tubuh seseorang. Namun, rata-rata pasien akan merasakan perubahan positif dengan melakukan 4x sesi psikoterapi aura.

            Ada kalanya seorang klien yang menderita penyakit psikis semacam phobia, atau ketakutan berlebihan pada benda yang sebenarnya tidak berbahaya. Misalnya phobia pada balon.

Yang mana si klien saya ini memiliki ketakutan yang berlebih ketika disandingkan pada balon. Ketika beliau melihat balon, beliau berkata balon seakan-akan menjelma sebagai monster besar yang siap menerkam dirinya. Sehingga, dia akan menangis ketakutan dan bahkan tidak jarang beliau akan pingsan seketika itu juga.

Bagi Anda, tentu hal itu aneh dan kadang Anda mungkin berpikir tidak masuk akal. Namun memang begitu adanya.

            Masalah semcam ini tentunya sangat mengganggu dirinya. Beliau merasa tidak nyaman jika suatu ketika dia melihat balon dan akhirnya pingsan. Sangat memalukan dan tentu mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Sehingga, itulah kenapa si pasien ini ingin segera menghilangkan gangguan tersebut.

            Sesi pertama beliau melakukan Psikoterapi aura jarak jauh beliau masih merasa takut kepada balon namun dari kadar ketakutan 1-10, dengan sekali psikoterapi aura menurun menjadi 8. Seminggu ke depan beliau melakukan Psikoterapi aura yang kedua dan kadar ketakutannya kembali menurun menjadi 5, dan beliaupun mulai jarang pingsan.

Psikoterapi aura yang ketiga, beliau mulai bisa menangani ketakutannya hingga level ketakutan 3, beliau hanya merasa risih kalau melihat balon, namun merasa tidak takut sekali.

Hingga psikoterapi yang keempat kalinya, ketakutan beliau terhadap balon mulai turun sampai level 1, beliau tidak merasa takut pada balon. Hanya saja, beliau masih tidak mau dekat dengan balon.

            Jika dilihat dari kasus tersebut, dapat disimpulkan bahwa psikoterapi aura memberikan hasil yang bisa dilihat secara bertahap. Bukan sesuatu yang instan, sehingga hasilnya pun tidak bertahan secara instan pula.

Anda harus memiliki keinginan yang kuat untuk menghadapi segala ketakutan dalam diri Anda. Jika, Anda ingin benar-benar sembuh dari penyakit psikis yang ingin Anda hilangkan.